Wednesday 22 May 2019

Testimonial & Review TEXA Navigator TXTs IDC5 Car Plus Supercar: Smart Autowerk CBU

Tau kah Anda bahwa semakin banyak mobil premium dan supercar yang beredar di Indonesia?

Namun tidak semua merek premium car dan supercar dapat memberikan pelayanan aftersales yang optimal di seluruh kota besar di Indonesia dan kita dengar sendiri beberapa ATPM merek ternama premium car dan supercar telah menutup showroom dan bengkel aftersalesnya di Indonesia.

Bagaimanakah nasib dari mobil premium car yang telah dijual dan beredar di Indonesia? mereka tetap membutuhkan perawatan dan servis bukan?

Bayangkan jika 10% dari jumlah mobil premium car dan supercar yang beredar di Indonesia masuk untuk servis di bengkel Anda, PASTI omset dan keuntungan bengkel Anda akan meningkat berkali-kali lipat bukan?

Kami membantu bengkel Anda untuk dapat NAIK KELAS sehingga dapat turut ambil bagian dalam mengerjakan perawatan dan servis mobil-mobil premium dan supercar. Kami mendatangkan teknologi diagnosis terkini TEXA NAVIGATOR TXTs +IDC5 CAR PLUS SUPERCAR Software langsung dari ITALY untuk bengkel Anda.

Diagnosis kendaraan premium dan supercar tidak pernah semudah ini hanya dalam waktu kurang dari 5 menit kita dapat mengetahui seluruh kerusakan kendaraan dan mengetahui apa yang harus teknisi lakukan untuk memperbaiki masalah di mobil premium dan supercar.

Kami memiliki team expert yang siap sedia membantu Anda dalam menangani kerusakan di mobil premium dan supercar, selain itu alat kami merupakan satu satunya alat diagnostik aftermarket yang dapat mengcover berbagai merek premium cars & Supercars seperti Lamborghini, Ferrari, Porsche, Bugatti, Aston Martin, Bentley, McLaren, Dodge, Maserati, Roll-Royce dan masih banyak lagi.

Ingin mengenal lebih jauh mengenai TEXA Navigator TXTs dengan software IDC5 Car Plus Supercar?

Sebelumnya, Untuk rekan - rekan Bengkel Naik Kelas yang belum subscribe channel MIDIATEK, bisa segera subscribe dengan klik link dibawah ini selain itu agar tidak ketinggalan info dan update terbaru dari MIDIATEK :

Salam Bengkel Naik Us :

👉 FB : IG : Youtube : juga dapat menghubungi Team Expert kami untuk berkonsultasi agar kami bisa membantu usaha bengkel Anda untuk NAIK KELAS dengan menghubungi detail kontak di bawah ini.

Kunjungi & Hubungi Kami di :

MIDIATEK - Automotive Workshop Solution

Ruko Pesona Khayangan

Jalan Raya M. Yusuf No. 18

Depok - 16411

Jawa Barat, Indonesia

Hunting : +6221 2944 1200 | +6221 2944 1205

Telp / WA : +628 111 2222 55

Email : salessupport@midia.co.id

Google Maps rekan bengkel Naik Kelas yang Ingin berbelanja produk MIDIATEK secara online dan mendapatkan fasilitas cicilan 0% hingga 2 tahun, kunjungi toko online kami ya :

Official Online Store MIDIATEK:

Tokopedia : : Otomotif Profesional, MIDIATEK Teknologinya

www.midia.co.id

#midiatekchannel

#midiatekindonesia

#youtubemidiatek

#texabymidiatek

#autelbymidiatek

#jaltestbymidiatek

#dimsportbymidiatek

#teknologibengkelotomotif

No comments:

Post a Comment